Minggu, 07 Oktober 2012

GO FIGHTING _ HAVINHELL


Go fighting jika diartikan ala google translate jadinya pergi berperang hehehehe,  tp bukan itu yg dimaksud dalam lagu havinhell yg berjudul go fighting . Kata2 go fighting saya dengar dari menonton film – film kartun jepang seperti naruto dan sejenisnya. Go fighting adalah kata – kata penyemangat ketika si tokoh kartun itu hendak melakukan pertualangan di dalam menjalani misi – misi hidupnya. Sesuai dengan apa yg dimaksud di dalam lagu go fighting nya havinhell . 

Tetap menjaga semangat yang sudah ada , bahkan tiap hari sebisa mungkin porsi semangat itu lebih ditingkatkan lagi , ibaratnya ketika perut lapar kita pasti makan dong, nah begitu juga ketika semangat itu mulai goyah , sadarilah dan beri dia makan lagi, beri dia nutrisi lagi seperti kata – kata yg bisa memotivasi diri,refreshing,  atau hal2 lain yg menurutmu bisa membangkitkan smangatmu kembali, dan ga lupa juga bersyukur ,berdoa tetep jadi yang utama.

Kata orang – orang pada umumnya hidup itu ga selalu indah , tapi kalau kita selalu bisa menjaga semangat kita, kita pasti ga akan banyak mengeluh, jalani terus hidup ini dengan apa adanya, jangan pernah sesali apa pun yang mungkin memang menjadi masalah buat kita. Karena suatu masalah pun datangnya juga dari apa yg kita lakukan sebelumnya, semuanya bukan suatu ketidak sengaja’an. Ibarat bumerang, ketika kita lemparkan maka dia pun akan kembali lagi kearah kita, maka dari itu hati hati lah dalam melangkah.Memang ga semua berjalan dengan mulus ketika kita sedang berjalan kearah yang kita tuju, pasti ada lubang – lubang diantaranya,dan kalaupun kita terjatuh di salah satu atau beberapa lubang yg sama,terus bangunkan sisi jiwamu untuk keluar dari lubang itu. 

Sabar dalam proses dan ga boleh protes,
Keep spirit n GO FIGHTING!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar